Menghabiskan malam bersama lady boys



Pertama berkunjung ke kota Bangkok, Thailand yang terbayang adalah wisata mengunjungi kuil dan pasar-pasar tradisional yang tersebar di sudut kota. Namun sampai hotel di kawasan Roombuttri, kawasan yang terkenal tempat menginapnya turis asing, kalau di jakarta seperti jalan jaksa lah...kami ditawarin paket wisata dan nonton Calypso Cabaret Show. Pertunjukkan tari dan nyanyi yang ternyata banyak diminati turis asing.

Dengan iming-iming diskon dan penasaran lihat perform nya para lady boy, akhirnya malam ini memutuskan untuk ambil paket ini. Tahun 2012 kami membayar kurang dari 200 ribu, sudah diskon. Murah ya? namun sekarang ini harga tiket nonton pertunjukan ini sekitar 500 ribu rupiah




Biaya ini sudah termasuk dijemput dari hotel tempat menginap ke hotel tempat pertunjukan dengan mobil sejenis alphart dan hanya kita berdua penumpangnya. Wah serasa eksklusif kan. Kami di jemput sekitar pukul 7 malam dan sampai di hotel jam 8 malam. Namun pertunjukkan biasanya baru mulai sekitar 8.30 malam.



Inilah ruangan tempat kami menyaksikan Calypso Cabaret Show. Ruangan nya gelap dengan tempat duduk melingkar mengelilingi panggung pertunjukan. Sampai sana kita masih dapat minum gratis. Dan saya memilih teh panas... hehe.

Tak lama, semua penonton masuk dan pertunjukan di mulai. Hampir semua penontonnya adalah turis asing. Mulai dari turis asia, yang terbanyak dari Tiongkok sampai turis Eropa dan Amerika Serikat. Saat pertunjukkan ini, sepertinya hanya kami berdua asal Indonesia.


Calypso Cabaret Show ini adalah pertunjukan tari modern yang diiringi dengan nyanyian. Iyalah.. namanya juga cabaret. hehehe... Dan semua yang tampil di sini adalah lady boy. Tak terkecuali. Bahkan para lady boy ini banyak yang sudah menjalani operasi transgender sehingga memiliki paras cantik-cantik.

Jadi jangan tertipu dulu dengan kemasan ya...







Secara penampilan, pertunjukan ini sangat menghibur. Sejak awal sampai akhir para penonton tak berhenti tertawa. Para artis pun berinteraksi dengan penonton selama pertunjukan. Panggung di dukung dengan tata lampu yang ciamik., sehingga penonton disuguhkan dengan gambar gambar bagus dan tertata. keliatan banget kalau pertunjukan ini sudah di buat secara profesional. 














Totalnya pertunjukan ini sekitar satu jam-an. Di akhir pertunjukan, para pemainnya berjejer di lorong pintu keluar pengunjung. Mereka memberikan ucapan terima kasih. Banyak pula pengunjung yang akhirnya minta foto bareng mereka. Acara sesi foto bareng ini ternyata juga mendatangkan rejeki bagi para pemain. Tak sedikit para turis ini memberikan tip pada mereka.

-sarie-











Posting Komentar